Monday, 24 December 2012

salam kenal...

halo....selamat datang di blog saya, perkenalkan nama sy Wynda.. sy seorang wirausaha di bidang jasa kecantikan.. sy sangat suka dengan semua hal yg berbau kecantikan... dan sy suka banget bikin org lebih CANTIK & MENARIK, karena menurut sy semua org berhak u menjadi cantik & menarik...tapi gimana caranya bisa seperti itu... well sy akan sering bagi2 tips mengenai hal itu di blog ini... so sahabat sering2 aja mampir ke BLOG sy yaaa... oya gk hanya tips kecantikan loh sahabat, ada jg ttg kesehatan, bisnis, resep masakan, sharing story dll... okay sahabat !!! klo mau chat sm sy juga bisa email sy terlebih dahulu yaa sahabat di wynda.nuskin@gmail.com  thank you sahabat.....

Sunday, 16 December 2012

GALVANIC SPA SYSTEM II ] PRODUCT


Nu Skin Galvanic Spa Sistem II





The Galvanic Spa adalah alat anti-penuaan terpanas di pasar saat ini. Smart, kecil dan kuat. The Galvanic Spa memberikan perawatan spa profesional yang tepat dalam kenyamanan rumah Anda sendiri - tidak ada penunjukan yang diperlukan. Dipatenkan, self-menyesuaikan arus galvanik dan dipertukarkan kerja kepala dengan Produk Nu Skin khusus diformulasikan untuk memberikan deep cleansing, hidrasi, dan perawatan pada kulit.



ini adalah hasil treatment menggunakan Galvanic spa system II, perbedaan yang sangat segnifikan dan memberikan sifat permanen dalam mengencangkan dan merawat kulit wajah anda.